Cara Download di ADFLY

Cara Download di ADFLY

Kebetulan di dalam blog ini saya selalu menggunakan adfly untuk link downloadnya, dari pada kalian bingung kan kasihan harus nyari2 lagi... heheee 
 
Buat kamu2 yang bingung gimana cara download baik itu file, mp3, software ato apapun itu dan kamu mau download melalui ADFLY tp gx bisa!!


Waduh!! 
Jangan sampe bantingin laptop, gadget ato computer kamu dulu ya... heheheee
caranya gampang koq...

Disini ane akan berbaik hati & nunjukin sama kamu2 yg bingung gimana cara downloadnya,
ikutin aja langkah2 / tutorial berikut ini... 
 
 
Pertama yang harus kamu lakukan adalah klik link yang ingin kamu download


Trus disini kamu cukup memperhatikan arah di sudut kanan bagian atas dan disana akan ada bacaan 5 detik atau 5 second


 
 
 
 
 
Pada bagian diatas kamu cukup menunggu selama 5 detik, dan setelah menunggu 5 detik kamu akan melihat tanda "SKIP AD" seperti di bawah ini :



dan apa yang kamu lakukan selanjutnya kamu abaikan saja iklan yang ada di sana dan kamu cukup FOKUS tanda "SKIP AD" dan lakukan dengan menarik tanda tersebut ke dalam kotak pencarian link seperti di bawah ini:


Setelah kamu menarik tanda tersebut kamu akan terhubung langsung ke link download yang kamu tuju...
Gampangkan... heheheee

Good luck selamat mencoba semoga berhasil!!

TERIMAKASIH.. :D


Penulis : Arie Caprie ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Download di ADFLY ini dipublish oleh Arie Caprie pada hari Senin, 04 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Download di ADFLY
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar

About Me

Foto Saya
gw biasa di panggill dede / arie sm ank2, gw jg pnya band yang gw kasih nama MAJESTY, trus gw di sana sebagai gitaris...

lngkapnya check aja di fb / twiiteerrrr ane aja :
@arie caprie

My Motto

Total Tayangan Laman

Followers

Dede Arianto. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Recursos Blog & Web

diooda